Sebab Macet Parah Pameungpeuk Sabtu Pagi Hari


Pagi ini warga Pameungpeuk diresahkan dengan membludaknya volume kendaraan secara tak biasa. "Biasanya daerah sini jarang macet," ujar salah satu pelajar yang bersekolah dikawasan itu. Bahkan banyak santri Muallimin yang datang kesiangan dikarenakan macet parah. Padahal hari sabtu adalah hari Bai'at atau upacara di Muallimin.

Dilansir dari prfmnews.com bahwa Kawasan Baleendah mengalami kepadatan mulai pukul 06.30 WIB, Sabtu (23/9/2017) pagi. Kemacetan ini disebabkan oleh pengecoran jalan yang masih terus berlangsung. Selain itu, kemacetan juga disebabkan oleh angkutan berat yang membawa kepala pesawat.

"Macet parah dari depan Polsek Pameungpeuk hingga rencong. Jarak yang biasa ditempuh 15 menit menjadi 45 menit, meskipun pakai motor," ujar Panji, salah seorang pengendara saat on air di PRFM.

Panji menjelaskan, kontainer yang membawa kepala pesawat tersebut berjalan sangat pelan dan menghabiskan badan jalan. Akibatnya kemacetan di kawasan Baleendah ini sudah mengekor hingga Pameungpeuk.

"Dikira kapal selam karena warnanya hitam, ternyata kepala pesawat terbang. Kontainernya melaju dari arah Banjaran menuju Baleendah jalannya pelan sekali karena memakan badan jalan. Kontainernya juga dikawal oleh polisi dan personel TNI," tutupnya.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Sebab Macet Parah Pameungpeuk Sabtu Pagi Hari"

  1. Seharusnya kalau bawa kapal, di angkut nya di udara... Giwing we... 😂😂😂

    BalasHapus