Musyker(Musyawarah Kerja)Kampus Mualimin Persis 03 Pameungpeuk


Bismillahirrahmanirrahim.
Seputar mishbi.net
     Pada hari jumat, 28 September pukul 08.35, Bertempat di kampus Mualimin Persis 03 Pamengpeuk sedang mengadakan sebuah acara tahunan yang disebut MUSYKER (Musyawarah Kerja) yang diadakan oleh staff RG-UG Mualimin Persis 03 Pamengpeuk.
 
    Acara ini di hadiri oleh perwakilan setiap kelas, serta perwakilan dari organisasi yang ada di Mualimin Persis 03 Pameungpeuk. Serta sambutan dari kesiswaan Ustadz Deni Hilman Abdullah.

  Diadakannya MUSYKER bertujuan untuk memantapkan kegiatan-kegiatan organisasi yang diberi nama staff RG-UG, untuk menjadikan kampus Mualimin ini menjadi lebih baik lagi serta berkembang dibawah pimpinan ketua yang baru dan staff yang baru. 

     Di dalam musyker ada sesuatu hal yang sangat spesial yaitu dihadiri oleh ketua RG yang telah demisioner yaitu Priyadi Pangestu. Kehadiran ketua RG demisioner tersebut merupakan suatu hal yang sangat mengembirakan bagi ketua serta staff RG yang baru sebagai motivasi agar terlaksananya program kerja sebuah organisasi yang bernama staff RG-UG Muallimin Persis 03 Pameungpeuk ini.

   Pada MUSYKER tahun ini prosesnya di bagi menjadi dua ruangan antara RG dan UG agar acara dapat berlangsung dengan cepat dan kondusif. Sekian berita yang dapat kami sampaikan.

 Dari KETUA MISHBI dan REPORTER Mualimin persis 03 pameungpek.

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "Musyker(Musyawarah Kerja)Kampus Mualimin Persis 03 Pameungpeuk "

  1. Tew tew tew tetetew

    BalasHapus
  2. Sukses untuk Ketua dan Tasykil baru. Semoga apa yang telah di programkan bisa berjalan dengan lancar😊

    BalasHapus