Silaturahmi Antar PPI

Pameungpeuk, 06 Apr 2018. Staff RG-UG Muallimien Persis 03 Pameungpeuk mengadakan suatu kegiatan yang berjudul unik, yakni SAPPI (Silaturahmi Antar PPI). Acara ini adalah acara yg pertama kali diselenggarakan di Muallimien 03. Seperti namanya, acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi yang terjalin antar PPI di Bandung.

Acara dimulai dengan pembukaan singkat dari ketua pelaksana Hadi Rahman, Priyadi Pangestu ketua RG Muallimien 03 serta terakhir dari Deni Hilman selaku kesiswaan. Dilanjutkan dengan games yang cukup menguras emosi dan pikiran 'study kasus'. Terakhir, acara ditutup dengan pengumuman pemenang film pendek. Yang dijuarai oleh PPI 45 Rahayu, juara 2 MA 70 al-Huda dan juara 3 PPI 20 Ciparay.

Acara ini pula membantu santri yang sulit beradaptasi, menjadi lebih mudah untuk menambah teman. "Acaranya bagus, selain untuk menambah wawasan ilmu, juga untuk menambah silaturahmi dari sekolah kesekolah lain. Kebetulan saya sendiri kesulitan beradaptasi dengan orang baru," ujar Ira ketua UG PPI 45 Rahayu.

Bukan hanya menambah teman acara ini pun menjadi ajang mengetahui sifat-sifat santri pesantren lain. Acara ini berakhir sukses dengan berbagai macam peristiwa yang menarik. Ketua UG MP3 berharap agar kegiatan SAPPI ini dapat dilaksanakan kembali tahun depan dan lebih memotivasi santri untuk lebih berkarya lagi. "Semoga sappi ini bisa dilanjutkan oleh generasi2 yang akan datang. Semoga bisa sukses kembali, Acaranya juga semakin lebih-lebih memotivasi anak-anak untuk lebih berkarya dimasa depan, bisa lebih kritis dalam menanggapi permasalahan." ujar Hanifah,  ketua UG Muallimien 03.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Silaturahmi Antar PPI "

Posting Komentar